banner 728x250

Dalam Jumat Curhat, Warga Terong / Kubis, Harapkan Dapat Laksanakan Puasa Dengan Aman dan Nyaman

banner 120x600
banner 468x60

Tempoe Pos.com / Makassar – Polsek Bontoala melaksanakan Jumat curhat yang memungkinkan masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi saat bulan ramadhan 1444 H yang telah dilaksanakannya sekarang ini dan hal tersebut pun diterima langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin A, SE.,MH. Jumat (24/03/23) pagi.

Kegiatan yang di laksanakan dengan santai bersama beberapa orang warga dan tukang bentor di jalan Kubis pasar terong tersebut merupakan sarana dan masukan yang di terima langsung oleh Kapolsek yang di berikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

banner 325x300

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Bontoala terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

Setiap jumat, jajaran Polsek Bontoala membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi warga di setiap sudut wilayah hukum Polsek Bontoala untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat masyarakat berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

“Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan untuk menjaga kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa. Polsek Bontoala bersama tiga pilar telah menempatkan beberapa personil di setiap sudut jalan dan mesjid guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan,” Ujar Kapolsek kembali.

Hal tersebut di lakukan guna mengawal masyarakat dalam beribadah dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan ibadah puasa itu sendiri.

“Intinya adalah, semua keluhan dan masukan dari masyarakat menjadi catatan kami, Dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan puasa, tentunya kami pun akan memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan motto kami yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tutup Kapolsek.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *