banner 728x250

Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulawesi Selatan Tinjau Pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Gowa, – TempoePos.com | Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum, dalam kunjungan peninjauan ke lokasi pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan di Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Hari ini, Rabu (25/10/2023), Kapolda Sulawesi Selatan beserta sejumlah pejabat utama Polda Sulsel melakukan peninjauan yang turut dihadiri oleh Kapolres Gowa, para PJU Polda Sulsel, PJU Polres Gowa, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH, dan Kasubsektor Bontonompo Selatan IPDA Rahmat.

banner 325x300

Mereka secara langsung memeriksa progres pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan, termasuk bagian dalam dan luar bangunan. Pembangunan Polsubsektor ini akan segera diresmikan oleh Kabaharkam Mabes Polri, KOMJEN POL Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dalam waktu dekat.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengungkapkan, Keberadaan Polsubsektor ini diharapkan akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bontonompo Selatan.

“Semoga dengan adanya Kantor Polsubsektor ini, masyarakat Bontonompo Selatan akan lebih mudah mendapatkan pelayanan dari Polri, serta kehidupan masyarakat di wilayah tersebut dapat semakin aman dan tenteram,”ungkap Kapolres.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *