banner 728x250

Berikan Himbauan Tata Tertib Berlalulintas Dalam Program Para-Para Numbay

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoePos.com | Sat Lantas Polresta Jayapura Kota berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas melalui program Para-Para Numbay bertempat di Terminal Mesran Kota Jayapura, Jumat (27/10) Siang.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K menekankan terkait miras yang menjadi pemicu utama terjadinya kriminalitas dan laka lantas.

banner 325x300

“Dimana miras merupakan penyebab utama terjadinya laka lantas dan kriminalitas pada umumnya di Kota Jayapura,” ujar Kasat Lantas

Lanjut Kasat Lantas, kami juga memperoleh saran dari sopir angkot agar dapat menertibkan kembali para oknum supir angkot yang tidak mengikuti antrian atau narik liar di luar terminal.

“Adapun beberapa penyampaian dari para supir angkot kepada kami antara lain terkait perbaikan rambu-rambu lalulintas, terkait pemberhentian penumpang, serta pemberian teguran atau penindakan kepada para supir angkot yang tidak tertib mengantri di terminal,” jelas Kasat Lantas.

Kompol Dian juga menambahkan, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh supir angkot di Terminal Mesran yang mana juga merekan berterima kasih dengan adanya kegiatan kegiatan KYRD guna menciptakan Kamseltibcar lantas di Kota Jayapura.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) yang berhasil menjaring masyarakat yang belum tertib lalulintas terutama yang masih menggunakan kenalpot Brong/Racing karena sangat mengganggu pengguna jalan lain,” pungkas Kompol Dian.(*)

Penulis : Edgard

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *