banner 728x250

Kadivpas Memberikan Penguatan Tugas dan Motivasi Kepada Seluruh Jajaran Petugas, Yang Berlangsung di Aula Lapas Bulukumba.

banner 120x600
banner 468x60

Bulukumba, 28 Oktober 2023 – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba hari ini yang diterima langsung oleh Kalapas Bulukumba dan jajaran Pejabat Struktural.

Kunjungan Kadivpas ini dalam rangka memberikan penguatan tugas dan motivasi kepada seluruh jajaran petugas Lapas Bulukumba yang berlangsung di Aula Lapas Bulukumba. Dalam pertemuan tersebut, Kadivpas mengajak seluruh petugas Lapas Bulukumba untuk selalu bersyukur atas tugas mulia yang mereka lakukan.

banner 325x300

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Yudi Suseno, menyampaikan untuk senantiasa waspada dan selalu bekerja keras demi perbaikan dan perubahan Pemasyarakatan yang lebih baik. “Kita harus bekerja dengan penuh integritas, petugas Pemasyarakatan harus senantiasa mempunyai kemampuan deteksi dini dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtib.” ujarnya.

Kadivpas menegaskan kepada seluruh jajaran untuk sama-sama menjaga marwah sebagai petugas pemasyarakatan jangan di corengi. Dengan segala dinamika yang ada, dengan semangat kebersamaan, serta komitmen kuat, selalu ada solusi di setiap permasalahan yang ada. Semua harus bergerak bersama memiliki itikad baik dalam memulihkan pemasyarakatan menjadi lebih baik.

Selain memberikan arahan mengenai tugas yang mulia ini, Kadivpas juga mengingatkan seluruh petugas Lapas Bulukumba untuk selalu bersyukur atas kesempatan yang mereka miliki untuk memberikan perubahan positif dalam kehidupan narapidana.

“Bersyukurlah kita memiliki kesempatan ini. Banyak orang di luar sana yang tidak memiliki peluang untuk berbuat baik seperti yang kita lakukan di sini. Marilah kita tekuni tugas ini dengan penuh dedikasi dan semangat,” tambahnya.

Tidak ketinggalan Kadivpas menekankan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Bulukumba untuk bijak dalam menggunakan media sosial, pergunakan dengan hal – hal positif karena di era sekarang ini, dampak digitalisasi sangat signifikan.

Dengan semangat yang diinspirasi oleh kunjungan ini, para petugas Lapas Bulukumba diharapkan dapat terus bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas dan berkinerja dengan baik

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *