banner 728x250
News  

Polres Jayawijaya Amankan Miras Lokal Jenis Ballo di Jalan Yos Sudarso Wamena

banner 120x600
banner 468x60

Wamena, Papua  – TempoePos.com | Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras lokal jenis ballo di Jalan Yos Sudarso Wamena, Jumat (27/10) pagi.

Minuman keras tersebut ditemukan di dalam rumah serta honai yangmana saat dilakukan penggeledahan rumah dan honai dalam keadaan kosong.

banner 325x300

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Resnarkoba Polres Jayawijaya AKP F. Taborat, SH menyatakan bahwa dari dua rumah dan 1 honai yang diperiksa pihaknya berhasil mengamankan 3 (tiga) drum besar bekas minuman keras lokal jenis ballo, 16 (enam belas) galon bekas minuman keras lokal jenis ballo dan 3 (tiga) ember bekas yang berisikan minuman keras lokal jenis ballo.

“Untuk pemilik minuman keras tersebut masih dalam penyelidikan karena saat dilakukan pemeriksaan disekitar lokasi, baik rumah maupun honai yang ditemukan Miras tidak ada penghuninya,” jelas Kasat.

Kasat menambahkan bahwa semua barang bukti yang berhasil ditemukan saat ini telah diamankan di Polres Jayawijaya guna kepentingan penyelidikan.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *