banner 728x250

Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kasatlantas Polres Gowa Cek Randis

banner 120x600
banner 468x60

Tempoepos.com – Kabupaten Gowa, | Untuk memastikan kondisi kendaraan dinas Satlantas Polres Gowa dalam keadaan baik dalam rangka mendukung kegiatan operasional dan pengamanan Pemilu 2024, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas tersebut.

Pemeriksaan sepeda motor dan mobil kedinasan yang digelar di Halaman Apel Ashabul Rifqy, Kamis (2/11), itu bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Gowa khususnya Satlantas sehingga selalu dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

banner 325x300

“Pemeriksaan kendaraan Dinas dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 dan untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian khususnya di Satlantas Polres Gowa,” kata AKP Ida Ayu Made Ari S saat ditemui.

Lebih lanjut, Kasatlantas Polres Gowa mengatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *