banner 728x250

Kabaharkam Mabes Polri Resmikan Gedung Baru Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Gowa, – Tempoepos.com | Kabaharkam Mabes Polri, KOMJEN POL Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa Polda Sulsel untuk meresmikan gedung baru Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa. Acara peresmian ini berlangsung di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa pada Senin (06/11/2023) Siang.

Kunjungan ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Mabes Polri, BRIGJEN POL Suhendri, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, serta sejumlah pejabat utama Polda Sulsel dan Polres Gowa.

banner 325x300

Gedung baru ini menjadi pengganti bangunan lama Polsubsektor Bontonompo Selatan yang terletak di Desa Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan.

Selain petinggi kepolisian, peresmian Polsubsektor Bontonompo Selatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa, perwakilan Forkopimda Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma, Kapolsek jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Saat acara peresmian, Kabaharkam Mabes Polri memberikan piagam penghargaan kepada warga yang telah berkontribusi dalam pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan.

Kabaharkam Mabes Polri juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Gowa atas upaya mereka dalam membangun Polsubsektor Bontonompo Selatan dan menjaga keamanan serta ketertiban di Sulawesi Selatan.

Kabaharkam Mabes Polri mengharapkan bahwa dengan gedung baru ini, Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengungkapkan bahwa Polsubsektor Bontonompo Selatan dapat menjadi tempat penyelesaian berbagai permasalahan masyarakat, dan pelayanan polisi kepada masyarakat diharapkan dapat meningkat dengan adanya fasilitas baru ini.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *