banner 728x250
News  

Kapolda Papua Tinjau Pembangunan Pengembangan Rumah Sakit Bhayangkara Tk. II Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua  – Tempoepos.com | Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Po. Mathius D.Fakhiri, S.I.K didampingi PJU Polda Papua dan Kontraktor PT. Perisai Pribumi, Irma Damayanty meninjau progress Pembangunan pengembangan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Jayapura, Kamis (9/11/2023).

Peninjauan ini untuk mengecek kemajuan fisik pembangunan gedung Rumah Sakit Bhayangkara tingkat II yang berlokasi di Jalan Jeruk Nipis Furia Indah Kotaraja Kelurahan Wahno, Kecamatan Abepura Kota Jayapura, serta merupakan bagian dari fungsi pengawasan/ kontrol sehingga menghasilkan bangunan yang berkualitas.

banner 325x300

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua memberikan arahan terkait pengembangan RS. Bhayangkara Tk. II Jayapura untuk pemasangan Borpile double agar pondasi kuat dan tahan longsor.

“Penggunaan kayu agar diperhatikan, diutamakan menggunakan kayu jenis suang dan Kelebihan pengguaan kayu suang yakni semakin lama semakin keras dan tidak lapuk,” ucap Kapolda Papua.

Untuk Pembangunan pengembangan RS. Bhayangkara, Kapolda mengatakan agar dilanjutkan meskipun banyak mengalami hambatan.

“Jadikan pembangunan pengembangan RS Bhayangkara Tk. II Jayapura sebagai pembelajaran untuk kedepan jika akan membuat bangunan didaerah pegunungan atau tanah tidak rata,” tuturnya.

Irjen Pol. Fakhiri juga berharap pembangunan ini diselesaikan tepat pada waktunya sehingga Anggota Polri dan keluarga bisa terlayani dan terjamin kesehatannya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *