banner 728x250

Jelang Pemilu Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Minta Warga Jangan Mudah Terprovokasi

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan Aipda Singgih. K melaksanakan sambang warga binaan.

Aipda Singgih laksanakan sambang warga binaan bertempat di Belakang Terminal Entrop, Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Rabu (15/11) Pagi.

banner 325x300

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H mengatakan semua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan dengan rutin melaksanakan sambang ke Warga Binaannya Masing-masing menjelang Pemilu 2024.

“Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya apalagi sekarang sudah memasuki tahapan Pemilu 2024. Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolsek juga menambahkan, dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

“Sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024,” pungkas Kapolsek.(*)

Penulis : Edgard

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *