banner 728x250

Sat Lantas Polresta Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Ke Mahasiswa Gereja Baptis

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Berlokasi di Gereja Baptis Waena Perumnas 3 Kota Jayapura Satuan Lalu lintas Polresta Jayapura Kota melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas kepada pemuda mahasiswa/pelajar Gereja Baptis, Rabu (15/11) Siang.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini ditujukan pada para mahasiswa/pelajar dengan metode Dikmas (pendidikan masyarakat) serta juga memberikan himbauan tentang tertib dalam berlalulintas.

banner 325x300

Dalam kegiatan tersebut Ipda Fanny Krebru, S.H memberikan himbauan terkait tingginya jumlah kecelakaan yang terjadi di Kota Jayapura serta kewajiban pengendara sepeda motor/mobil untuk melengkapi kelengkapan surat STNK/BPKB saat berkendara.

“Tak lupa juga personal kepemilikan SIM sesuai spesifikasi kendaraan yang digunakan, serta secara umum kesiapan diri, kesiapan kendaraan bermotor, kesiapan perlengkapan berkendara kepada teman teman pemuda,” ujarnya.

Kompol Dian juga menambahkan, dalam kesempatan ini Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota memberikan Helm SNI serta Brosur /Leaflet serta buku petunjuk Keselamatan Berlalulintas untuk pengemudi.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap mahasiswa/ pelajar untuk menjalin erat silaturahmi antara Polri dengan mahasiswa,” pungkasnya.

Kompol Dian juga berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian untuk bersama kita ciptakan Kamseltibcarlantas di Kota Jayapura,” pungkasnya.(*)

Penulis : Edgard

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *