banner 728x250

Irwasda Polda Papua Kunjungi Kegiatan Belajar Mengajar Satgas Si Ipar Ops Rasaka Cartenz 2023 di Polres Mimika

banner 120x600
banner 468x60

Mimika, PapuaTempoepos.com | Jalan Nuri Jalur 2 Kampung Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika menjadi lokasi yang di kunjungi Irwasda Polda Papua Kombes Pol Drs Yosi Muhamarta dan Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH, SIK, MH ke tempat kegiatan belajar mengajar Satgas Si Ipar Operasi Rasaka Cartenz 2023 di Polda Papua Daerah Operasi Polres Mimika, Jumat (17/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Iptu Paulus Rande Ratu, Kasat Binmas Polres Mimika selaku Kasubsatgas Si Ipar Rasaka Cartenz, Ipda Hempi Ona, Kasi Humas Polres Mimika selaku Kasubsatgas Humas Rasaka Cartenz, Ipda Bambang T, KBO Sat Binmas/anggota Sub Satgas Rasaka Cartenz, dr. Audio, Kasubsatgas Keladi Sagu, para personil dari berbagai subunit Satgas dan 30 orang anak didik paket Abprogram Si Ipar Rasaka Cartenz.

banner 325x300

Kedatangan Irwasda Polda Papua dan Kapolres Mimika beserta rombongan di SP 4 jalur 2 Kampung Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika disambut oleh Kasubsatgas Si Ipar Iptu Paulus Rande Ratu.

Dimana rombongan langsung menyaksikan proses belajar mengajar yang dipimpin oleh Bripka Tasrib dan Brigpol Nixon Mehue, sambil mendapatkan penjelasan singkat tentang program yang dilaksanakan serta kerjasama dengan Pemda Mimika oleh Kasubsatgas Si Ipar.

Irwasda Polda Papua juga melakukan interaksi bersama siswa-siswi Binaan Satgas Si Ipar, termasuk menanyakan nama dan tanggapan siswa-siswi terhadap program Si Ipar.

Ia berharap program Si Ipar Rasaka Cartenz dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak di daerah tersebut. “Pendidikan adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik, dan kami sangat mensuport penuh upaya positif dari personel dengan menyelenggarakan kegiatan ini,” tuturnya.

Di akhir kunjungan, Irwasda bersama Kapolres menyerahkan bingkisan kepada anak-anak didik program Si Ipar sebagai bentuk apresiasi atas upaya mereka dalam kegiatan tersebut.

Kasat Binmas Polres Mimika, sebagai Kasubsatgas Si Ipar Rasaka Cartenz mengucapkan terimakasih kepada Irwasda Polda Papua yang turun memantau secara langsung kegiatan Si-Ipar Ops Rasaka Cartenz di Kabupaten Mimika.

“Sangat menggembirakan melihat perhatian serius dari Irwasda Polda Papua dan Kapolres Mimika terhadap program Si Ipar Rasaka Cartenz yang sedang berjalan. Kunjungan ini memberikan semangat baru bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang bermutu kepada anak-anak di wilayah kami,” ungkapnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *