banner 728x250

Satgas Keladi Sagu Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Di Puncak

banner 120x600
banner 468x60

Ilaga, Papua  – Tempoepos.com | Personil Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz di Kabupaten Puncak tak henti hentinya terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan kesehatan.

Pada hari ini Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz yang dipimpin langsung oleh Ipda Ipda Zainab S Wakum, S. Kep mendatangi Kampung Kimak Kabupaten Puncak, guna memberikan pengobatan kepada masyarakat yang sedang sakit, Selasa (21/11).

banner 325x300

Ipda Zainab S Wakum, S. Kep mengatakan, Program Keladi Sagu (Kesehatan Diri Lambang Sehat Guna) terus kami gencarkan dengan berpindah-pindah tempat hal ini bertujuan guna menjangkau masyarakat di perdesaan yang memerlukan bantuan kesehatan namun mereka terkendala jarak dengan tempat pelayanan kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit.

“Pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna meningkatkan kesehatan bagi kehidupan masyarakat,” ungkap Ipda Zainab

Dalam kegiatan hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada Ibu Marince Alom

“Diharapkan pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menyembuhkan masyarakat yang sedang mengalami sakit,” kata Ipda Zainab

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz 2022 Kombes Pol Ignatius Benny A. P., S.H., S.I.K., M.Kom menjelaskan bahwa program Keladi Sagu merupakan program unggulan Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang membutuh pertolongan pelayanan kesehatan namun terkendala jarak.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *