banner 728x250

Warga Keluhkan Meriam Kaleng, Kapolsek KPL Turun Berikan Himbauan

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Bertempat di seputaran wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Laut, Kapolsek KPL AKP Rischard L. Rumboy melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada warganya, Selasa (21/11) siang.

Kapolsek melakukan hal tersebut dikarenakan menerima laporan dari Bapak Ketua RT. 05 Weref, Ijab Tarimbun bahwa banyak anak kecil maupun remaja yang sering menyalakan meriam kaleng yang menggangu warga yang sedang beribadah maupun yang sedang beraktifitas lainnya.

banner 325x300

Merespon laporan masyarakat tersebut Kapolsek KPL terjun langsung ke lokasi dengan memberikan himbauan, supaya menjaga kamtibmas khususnya yang punya anak-anak yang suka menyalakan meriam kaleng tolong di hentikan karena sangat mengganggu warga yang lain baik itu warga muslim yang sedang beribadah maupun warga yang lain yang mempunyai anak bayi.

“Kami memberikan himbauan kepada warga karena banyak laporan yang masuk ke kami supaya semua warga bisa menjaga kamtibmas dan tidak mengganggu satu dengan yang lain,” singkatnya.

Dirinya juga menghimbau, bahwasanya bermain barang tersebut dapat berdampak buruk, baik untuk diri sendiri, maupun untuk orang lain karena bisa terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Tolong bagi orang tua yang mempunyai anak supaya di beri pemahaman agar tidak menyalakan ataupun menggunakan meriam kaleng lagi,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *