banner 728x250
News  

Kapolres Jayawijaya Serahkan 4 Unit Motor Bantuan Kabaharkam Polri Kepada Bhabinkamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Jayawiya, PapuaTempoepos.com | Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K menyerahkan 4 (empat) unit sepeda motor bantuan dari Kabaharkam Polri kepada anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (21/11/2023).

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada saat upacara Sertijab Kasat Lantas di Lapangan Polres Jayawijaya kepada 4 anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Jayawijaya, Polsek Kurulu, Polsek Asologaima dan Polsek Bolakme.

banner 325x300

Kapolres menyatakan bahwa bantuan ini sudah lama diberikan oleh Bapak Kabaharkam Polri saat beliau berkunjung di Jayawijaya yang mana bantuan ini diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam menunjang tugas mereka dilapangan.

“Bapak Kabaharkam memberikan bantuan sebanyak 10 unit motor kepada Polres di Pegunungan dan kita di Polres Jayawijaya mendapatkan 4 unit, dengan adanya kendaraan yang diserahkan ini saya berharap para anggota Bhabin dapat lebih termotivasi lagi dalam pelaksanaan tugasnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yangmana para Bhabin ini ditugaskan di Kampung-kampung untuk dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian serta jawaban pimpinan Polri terhadap kendala yang dihadapi personel dilapangan semoga dengan adanya kendaraan ini dapat mempermudah tugas anggota Bhabin saat melaksanakan sambang ke desa binaannya masing-masing,” imbuh Kapolres Jayawijaya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *