banner 728x250

Melalui Para-Para Numbay, Kapolresta Bahas Kamtibmas Bersama Warga Skouw

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Turun langsung dengarkan keluhan warganya Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay Berlokasi di Kampung Skouw Yambe Distrik Muara Tami, Jumat (24/11) Pagi.

Giat tersebut menghadirkan warga setempat, Tokoh Masyarakat dan Kepala Kampung dari tiga wilayah di daerah tersebut guna mendengarkan laporan dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.

banner 325x300

Turut hadir mendampingi yakni Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga bersama dengan Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Heru Prasmono serta Kepala Distrik Muara Tami Routher Sabaroufek, S.STP., M.Si dan Danramil Muara Tami Kapten Enos Furima.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Kapolresta mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan ini sebelumnya sudah kami lakukan dan intens berjalan secara berkala kedepannya yang dituangkan dalam nama Para-Para Numbay sesuai dengan Sebutan Lokal yang ada di Kota Jayapura.

“Kegiatan ini merupakan wadah kita untuk membangun komunikasi bersama masyarakat, dengan komunikasi yang aktif kita bisa mendengar secara langsung apa yang menjadi saran, masukan dan keluhan dari masyarakat kepada pihak Kepolisian dengan didukung oleh para Tokoh Masyarakat,” ujar Kapolresta.

Dirinya juga menerangkan, peran serta masyarakat dalam menjelang pesta demokrasi/ pemilu serentak 2024 agar bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing dengan peduli terhadap situasi setempat agar perjalanan pemilu 2024 berjalan lancar aman dan damai.

“Kiranya dengan kegiatan Para-Para Numbay ini kami dari kepolisian dapat merespon cepat keluhan dari masyarakat agar terciptanya sinergi antara Polri dan masyarakat,”

Ditempat yang sama, Abraham George Mutang Kepala Kampung Skouw Sae mengapresiasi kegiatan Para-Para Numbay yang dilaksanakan Kapolresta Jayapura Kota, Dirinya mengungkapkan kami sangat bersyukur menerima kehadiran pihak Kepolisian disini untuk mendengarkan langsung pendapat dan keluhan kami.

“Harapan kami kiranya apa yang telah disampaikan oleh warga sekalian dapat terjawab satu persatu,” tandas Abraham.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *