banner 728x250
Sosial  

Kapolres Jayawijaya Terima Bantuan dari Mitra Polri dan Paguyuban untuk Korban Kebakaran

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Pasca kejadian kebakaran yang menghanguskan asrama polisi Polres Jayawijaya, banyak bantuan yang dari berbagai pihak untuk membantu meringankan para korban.

Salah satunya dari mitra Polri dan paguyuban di Kabupaten Jayawijaya yang turut peduli terhadap para korban kebakaran dengan memberikan bantuan di Posko Kebakaran Aspol Polres Jayawijaya, Sabtu (02/12) pagi.

banner 325x300

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK dimana bantuan yang diterima akan dikumpulkan untuk selanjutnya dibagikan terhadap 23 KK yang terdampak kebakaran yang terjadi pada tanggal 25 November 2023 lalu.

Kapolres yang mewakili personelnya yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas prihatin dan kepedulian yang diberikan Kepada kami.

“Saya selaku Kapolres jayawijaya mengucapkan banyak terima kasih dan Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian dunia dan akhirat,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Perwakilan mitra polri dan Paguyuban Wilayah Kab. Jayawijaya menyampaikan pihaknya mengharapkan apa yang dapat kami berikan dapat membantu pihak keluarga yang mendapatkan musibah.

“Kami berharap agar pihak keluarga yang terkena musibah dapat diberi ketabahan atas musibah ini dan semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lebih,” ujarnya.

Adapun bantuan berupa Sembako dan uang tunai diserahkan dari Ketua Pengadilan Negeri Wamena, Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Wamena, Pemuda Batak Bersatu (PBB), SD Negeri Wamena, serta asosiasi dan pribadi dari personel Polres Jayawijaya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *