banner 728x250
News  

Resmi Dilantik Sebagai Kapolsek Pattalassang, Ini Pesan AKP Hasan Fadlyh

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Takalar, – Tempoepos.com | Kapores Takalar AKBP AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Galut, Kapolsek Mapsu dan Kapolsek Pattalassang yang digelar dilapangan Apel Mako Polres Takalar, Senin (4/12).

Salah satunya Kapolsek Pattalassang kini telah resmi dijabat oleh AKP Hasan Fadhlyh, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo Polres Gowa yang menggantikan pejabat lama di Polsek Pattalassang Polres Takalar

banner 325x300

AKP Hasan Fadhlyh sosok perwira yang dikenal dimasyarakat Kabupaten Gowa adalah sosok Polisi berjiwa sosial tinggi, mengayomi masyarakat dan kini kembali diamanahkan memegang jabatan sebagai Kapolsek Pattalassang di Jajaran Polres Takalar.

Usai serah terima jabatan, AKP Hasan Fadhlyh saat ditemui mengatakan, bahwa dimana pun dirinya bertugas sebagai Kapolsek tentunya mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta membangun sinergitas dengan personelnya serta menjaga nama baik institusi.

“Alhamdulillah, hari ini saya diberi amanah sebagai Kapolsek Pattalassang dan sebagai Kapolsek bukan kali pertamanya ini saya menjabat dan tentunya dimana pun kita bertugas tentu kita utamakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKP Hasan Fadhlyh saat ditemui.

Perwira tiga balok dipundaknya dalam tugas barunya itu berharap kepada masyarakat Kecamatan Pattalassang dapat menerimanya dengan baik dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pattalassang Polres Takalar.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *