banner 728x250

Intens Laksanakan Patroli, Kasat Samapta Himbau Kamtibmas Pemilu Damai Kepada Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Satuan Samapta Polres Lanny Jaya intens melaksanakan Patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 di Kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (6/12/2023).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, SH usai melaksanakan patroli.

banner 325x300

“Patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi maupun meminimalisir tindak kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat jelang pemilu 2024,” ungkapnya.

Selain itu kata Ipda Frengky, selama melaksanakan patroli dan bertemu masyarakat, pihak selalu menghimbau agar bersama-sama menciptakan pemilu damai di Kabupaten Lanny Jaya dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak benar/hoax.

“Patroli ini akan terus dilaksanakan secara berkesenambungan baik pagi, siang maupun malam hari namun kita selalu waspada dalam keadaan apapun sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” jelasnya.

Ia pun menambahkan, apabila masyarakat mengetahui tindak kriminal yang terjadi di kota tiom dan sekitaranya agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat sehingga dapat direspon dengan cepat.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *