banner 728x250

Polres Nduga Selenggarakan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani : Papua Bermazmur

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Ratusan umat Kristiani warga Kabupaten Nduga menghadiri dan mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Bundaran Salib, Jln. Poros Bandara Kenyam, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Polres Nduga ini dihadiri Kapolres Nduga, Kompol V. J. Parapaga, S.I.K, Dandim 1706/Nduga, Letkol Inf. Hulisda Melala, Asisten II Setda Kabupaten Nduga, Nathal Sasemtua, Gembala GPDI Distrik Kenyam, Pdt. Isak Murib, Gembala Gereja GKI Jemaat Kategorial Bethel, Pdt. Yosep Rumere, Ketua PGGN Kab Nduga, Pdt. Musianus Mijele dan Pendeta Gereja Kingmi Yerusalem, Pdt. Bertha Kogoya.

banner 325x300

Ibadah KKR Papua Bermazmur digelar dengan tujuan menggelorakan semangat dalam kehidupan rohani umat, agar semakin tumbuh di tengah kehidupan menggereja serta keterlibatan dalam masyarakat untuk makin bersinergi dengan pemerintah, dalam rangka memajukan Nduga semakin aman, damai, dan sejahtera dengan saling mengasihi satu sama lain sebagai makluk ciptaan-Nya.

Dalam kesempatannya, Kapolres Nduga menyampaikan terimakasih kepada seluruh hamba Tuhan 7 dominasi Gereja yang ada di Kabupaten Nduga atas kehadiran pada Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Papua Bermazmur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat makin menguatkan keimanan kita dan sekaligus menyatuka kita dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Nduga agar lebih terjamin,” ucap Kompol Paraga.

Sementara itu, Nathal Sasemtua selaku Asisten II Setda Kabupaten Nduga mengapresiasi kepada Kapolda Papua dalam hal ini Kapolres Nduga yang telah melaksanakan kegiatan sangat penting sehingga diharapkan semua tetap berdoa untuk kemajuan daerah serta bergandeng tangan dalam menjaga kerukunan antar masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Kapolres Nduga yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan kedepannya kita harus bekerjasama dan bergandeng tangan untuk bersatu serta memajukan daerah Kabupaten Nduga,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *