banner 728x250

Para-Para Numbay, Sat Binmas Polresta Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Untuk mendengar saran dan masukan dari masyarakat Sat Binmas Polresta Jayapura Kota menggelar Kegiatan Para-Para Numbay bertempat di Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Senin (11/12) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polresta Jayapura Kota, Ipda Sapuan, S.H selain itu juga dihadiri para warga setempat.

banner 325x300

Dalam Sambutannya Ipda Sapuan mewakili Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota menuturkan, Kami dari Sat Binmas Polresta Jayapura Kota mengucapkan terima kasih kepada warga sekalian, yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Para-Para Numbay.

“Kami setiap seminggu sekali melakukan kegiatan Para-Para Numbay dengan tujuan untuk menapung saran-saran dari masyarakat dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa memperbaiki kinerja Polri yang lebih baik lagi.

Lanjutnya, kehadiran kami juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat Kota Jayapura dan masyarakat yang datang disini merasa nyaman.

Dirinya juga menghimbau kepada warga agar menjag kondusifitas kamtibmas jelang hari raya Natal dan Tahun Baru, “Selalu berikan edukasi terhadap anak-anak kita yang merupakan generasi penerus bangsa untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *