banner 728x250

Ajarkan Tertib Lalulintas, Sat Lantas Kunjungi Anak-anak di Pantai Cibery

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua,Tempoepos.com | Sat Lantas Polresta Jayapura Kota melaksanakan giat Dikmas (Pendiidkkan Masyarakat) berupa Taman Baca kepada anak-anak di Pntai Cibery, Rabu (13/12) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pieterz, S.I.K bersama Kasubnit Kamsel Dikmas Sat Lantas Aipda Martina Meygar bersama Dua Personel Sat Lantas lainnya.

banner 325x300

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk ikut mengajarkan masyarakat khususnya anak-anak tentang tertib berlalulintas.

“Kami mengajarkan kepada mereka tugas dan fungsi Polisi Lalulintas, menjaga Kamseltibcarlantas , dan taat berkendara melalui buku-buku yang kami berikan,” Ujar Kompol Dian.

Lanjut Kasat, Tak hanya mengenalkan mereka tentang tugas dan fungsi Polisi Lalulintas, anak-anak juga di ajarkan bagaiamana menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Inilah wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota melalu Satuan Lalu Lintas untuk memberikan pembelajaran serta edukasi tertib berlalulintas kepada generasi muda harapan bangsa,” pungkasnya.

Kompol Dian berharap, dengan adanya kegiatan ini kiranya anak-anak ini akan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta mengerti dan paham tentang tata tertib berlalu lintas untuk untuk keselamatan dirinya dan juga orang lain.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *