banner 728x250

Libatkan Polisi RW, Cooling System Polres Jayawijaya Dorong Masyarakat Tingkatkan Keamanan dan Partisipasi Pemilu

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Polres Jayawijaya menjalankan inisiatif terkini dalam menjaga ketertiban di Kelurahan Wesaput, Rabu (13/12), dengan menggelar kegiatan Cooling System yang melibatkan Polisi RW.

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya, Ipda Benyamin Tandipayung, sambang ini menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman di masa Natal 2023, Tahun Baru 2024, dan dalam tahapan Kampanye Pemilu 2024.

banner 325x300

Menurut Kasat Binmas, kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan baik dengan warga setempat guna memelihara situasi kamtibmas yang stabil menjelang momen penting tersebut.

“Kami mendukung inisiatif masyarakat untuk menjaga keamanan di sekitar wilayah kelurahan, menghindari situasi yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Selain fokus pada situasi keamanan, Polisi juga mengajak masyarakat untuk lebih memahami proses Pemilu Serentak 2024, dengan harapan masyarakat akan terlibat aktif dalam menjaga kondusifitas selama periode tersebut.

“Edukasi ini menjadi bagian dari upaya kami untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam tahapan penting Pemilu,” tambah Ipda Benyamin.

Kegiatan sambang ini bukan hanya sekadar interaksi sosial, namun juga upaya proaktif Polres Jayawijaya untuk membina hubungan yang erat dengan masyarakat, memberikan edukasi, serta mendorong keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan serta mendukung jalannya proses Pemilu Serentak 2024..(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *