banner 728x250
News  

Sat Narkoba Sida THM di Kota Jayapura Lakukan Riksa Urine

banner 120x600
banner 468x60

Tempoepos. Com – Papua, | Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota laksanakan sidak ke Tempat Hiburan Malam yang ada di Kota Jayapura lakukan sasari narkoba dengan melakukan pemeriksaan urine terhadap para pegawai THM maupun pengunjungnya, Rabu (13/12) malam.

Giat yang dilaksanakan dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura AKP Irene Aronggear, S.H dengan didampingi personelnya juga anggota dari Sipropam Polresta Jayapura Kota selaku Pengawas dan Pengamanan giat yang dilakukan.

banner 325x300

AKP Irene mengatakan, dirinya selaku pejabat Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota melaksanakan tugas sesuai dengan kewenangan yang diberikan kepadanya, dimana pelaksanaan razia yang dilakukan menyasari penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam.

“Ada 4 lokasi yang kami kunjungi semalam, diantaranya Cafe & Karaoke Caesar / C9, Club D’Sultan, Cafe & Karaoke Blue Angels dan Cafe & Karaoke Scatlet,” terang AKP Irene.

Lanjutnya menuturkan, seluruh pegawai maupun pengunjung di masing-masing lokasi kami lakukan pemeriksaan urine. “Hasilnya semua negatif, tidak ada yang terkonfirmasi menggunakan narkoba,” tambahnya.

“Kami juga memberikan himbauan yang intinya tentang bahayanya menggunakan narkoba, dapat merugikan diri sendiri bahkan keliarga tentunya,” ujar AKP Irene.

Dirinya juga berpesan kepada setiap mereka yang ada di lokasi, bila menemukan, mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba bisa melaporkannya segera ke pihak Kepolisian.

“Kami juga berpesan, bila menemukan atau mengetahui informasi yerkait penyalahgunaan narkoba, bisa menghubungi Satuan Resnarkoba Polresta Jayapura Kota atau Polresta Jayapura Kota baik di Media Sosial yang tersedia maupun Call Center yang ada,” pungkas Kasat Resnarkoba Polresta AKP Irene.(*)

Penulis : Subhan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *