banner 728x250

Tim Asistensi Operasi Mantap Brata Polda Papua Kunjungi Polres Mamberamo Tengah Menjelang Pemilu 2024

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Polres Mamberamo Tengah menerima kunjungan dari tim asistensi Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Papua. Kunjungan yang berlangsung di Distrik Kobakma pada Senin (18/12) ini merupakan langkah pengamatan dan pemantauan yang dilakukan tim asistensi menjelang Pemilihan Umum 2024.

Tim yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom., didampingi oleh Kasubdit IV Dit Narkoba Polda Papua, Kompol Hasanuddin, turut melaksanakan kunjungan silaturahmi dan kesiapan menghadapi kontestasi Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah.

banner 325x300

Kapolres Mamberamo Tengah, Kompol Rahman S.Sos., M.Si., menyambut hangat kedatangan Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Papua.

“Selamat datang kepada tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Papua di Polres Mamberamo Tengah. Kami mengharapkan arahan dan saran yang dapat memperkaya pelaksanaan Operasi Mantap Brata menjelang Pemilu,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Mamberamo Tengah yang telah menyambut kedatangan tim asistensi Polda Papua dengan baik.

Selain itu, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom. mengajak untuk meningkatkan kerjasama antara Polres Mamberamo Tengah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terutama dalam hal pengamanan, baik itu pengamanan personel maupun logistik.

“Kolaborasi antara Polres Mamberamo Tengah dan KPU sangat penting. Jika ada kendala dalam distribusi logistik, mari segera koordinasikan agar pemanfaatannya untuk hak suara masyarakat tetap terjaga,” jelasnya.

Dalam upaya menjaga kelancaran proses pemilihan, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H., S.I.K., M.Kom juga menegaskan harapannya agar tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan dalam tahapan Pemilu yang akan datang.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *