banner 728x250
Sosial  

Ops Bina Waspada Cartenz 2023, Sat Binmas Polres Nabire Gelar Pembinaan dan Penyuluhan

banner 120x600
banner 468x60

Nabire, PapuaTempoepos.com | Dalam upaya mendukung Ops Bina Waspada Cartenz 2023, Sat Binmas Polres Nabire menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI), Rabu (20/12/2023) siang.

Kaur Bin Ops Binmas Polres Nabire, IPDA Ambrozius P. Manery, selaku Kapusdata Operasi Bina Waspada Cartenz 2023, memimpin secara langsung kegiatan tersebut.

banner 325x300

Kasat Binmas Polres Nabire, AKP Yadang, menjelaskan bahwa sasaran dari Ops Bina Waspada Cartenz-2023 melibatkan para pelajar, mahasiswa, organisasi masyarakat, dan tokoh agama.

Sebagai pemateri dalam kegiatan Binluh, Kaur Mintu Binmas Aipda Sumantri, S.Hi, dan Ps. Kanit Bin Kamsa Bripka Usman memberikan penekanan terhadap pentingnya menghindari pergaulan bebas, narkoba, dan menjaga kewaspadaan terhadap paham radikalisme serta intoleransi yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak para siswa-siswi untuk menghindari pergaulan bebas, narkoba dalam bentuk apapun, serta waspada terhadap paham-paham radikalisme dan intoleran yang dapat mengganggu kamtibmas,” ungkap Aipda Sumantri.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan agar para siswa-siswi lebih fokus pada belajar demi masa depan yang cerah dan meraih cita-cita, sehingga kelak mereka menjadi anak yang dapat membanggakan keluarga.

Kegiatan ditutup dengan pemberian bingkisan kepada pihak Pesantren sebagai bagian dari apresiasi atas partisipasi mereka dalam kegiatan ini.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *