banner 728x250
News  

Razia Kapal, Sat Polair Polres Mamberamo Raya Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Satuan Polair Polres Mamberamo Raya melaksanakan Razia Minuman Keras di Pelabuhan Teba Kabupaten Mamberamo Raya pada Rabu (20/12/23). Dari kegiatan razia ini, personel Pos Pol Air Polres Mamberamo Raya berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras di KMP Mamberamo Foja.

Kasat Polair Ipda. Tonci W memimpin pelaksanaan razia yang dilakukan oleh Pos Pol Air Teba di Pelabuhan Teba Kabupaten Mamberamo Raya. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kanit Polair Brigpol Buche Numberi bersama Bripda Apin Binemba dan Bripda Andris Sarawa.

banner 325x300

AKBP Supraptono S.Sos., M.Si, Kapolres Mamberamo Raya, saat diwawancara membenarkan bahwa pemeriksaan rutin (Operasi Pekat) telah dilakukan. Dalam razia tersebut, ditemukan puluhan botol minuman keras dengan berbagai jenis.

“Pos PolAir Teba Polres Mamberamo Raya bersama personil berhasil mengamankan 63 botol minuman keras berbagai jenis. Rinciannya meliputi Soju Manggo sebanyak 15 botol, Vibe 8 botol, Captain Morgan 7 botol, Anggur Merah 12 botol, dan Chivas Regal 1 botol. Temuan ini terjadi saat razia di Kapal KMP Foja,” kata Kapolres.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pencegahan gangguan kamtibmas, terutama menjelang perayaan Hari Raya Natal pada 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024. Kegiatan razia juga sejalan dengan tahapan Pemilu di Kabupaten Mamberamo Raya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *