banner 728x250

Wakapolresta AKBP Deni Herdiana Menegaskan Komitmen Personel Dalam Berumah Tangga Saat Sidang BP4R Berlangsung

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Aula Mapolresta Jayapura Kota menjadi saksi pelaksanaan Sidang Badan Pembantu Penasehat, Perkawinan, Perceraian, dan Rujukan (BP4R) bagi personel Polresta Jayapura Kota, yang dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota selaku Ketua Sidang AKBP Deni Herdiana, Jumat (22/12).

Sidang BP4R merupakan upaya konkret untuk memastikan kualitas hidup dan keberlanjutan hubungan keluarga personel khusunya dilingkungan Polresta Jayapura Kota.

banner 325x300

Dihadapan tiga calon pasangan yang mengikuti Sidang BP4R, Wakapolresta memberikan penyampaian-penyampaian penting terkait administrasi dan arahan dalam berumah tangga.

“Pakta integritas ini bukan hanya selembar kertas, melainkan komitmen bersama untuk menjaga profesionalisme dan moralitas antara melaksanakan tugas dan membangun rumah tangga,” kata AKBP Deni Herdiana.

Wakapolresta juga menyampaikan kepada ketiga calon pasangan bahwa Sidang BP4R bukan hanya sebagai kewajiban formal, tapi sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap keluarga besar Kepolisian khusunya Polresta Jayapura Kota.

“Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang seimbang dan mendukung, dimana setiap anggota dapat berkembang secara profesional sambil menjaga keutuhan keluarga,” tambahnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon juga memberikan penjelasan mendalam tentang petunjuk pelaksanaan serta ketentuan atribut Bhayangkari dan kewajiban Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota kepolisian.

“Sidang BP4R ini adalah bentuk tanggung jawab kita bersama termasuk kami dari Bhayangkari, melalui forum ini, kami tidak hanya membahas masalah hukum, tetapi juga memberikan arahan terkait peran calon istri yang nantinya akan menjadi Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Kepolisian,” tutup Ny. Ayudya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *