banner 728x250

Komitmen Kapolres: Menjaga Ketentraman Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Yalimo

banner 120x600
banner 468x60

Papua,Tempoepos.com | Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Kapolres Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Yalimo, khususnya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang sering terjadi saat momen tersebut.

Kompol Rudolof Yabansabra dan anggotanya telah secara aktif membangun kerjasama dengan mitra Polri serta tokoh-tokoh masyarakat, sambil terus memberikan himbauan kepada penduduk setempat untuk memastikan situasi tetap aman dan damai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

banner 325x300

Dalam kunjungannya ke Distrik Elelim, Kapolres secara langsung memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Bulan Desember adalah waktu yang sakral bagi umat Kristiani. Mari kita bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan damai di Kabupaten Yalimo,” ungkapnya.

Kapolres Yalimo juga mengajak tokoh penting di wilayah tersebut untuk bekerja sama dalam menghimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi minuman keras (miras) saat perayaan Natal.

“Masalah sering muncul akibat konsumsi miras, yang berpotensi mengganggu ketertiban saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Mari kita hindari perilaku negatif ini dan rayakan kedamaian Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita,” tegasnya.

Melalui langkah-langkah preventif ini, Kapolres Yalimo berharap untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, mengajak masyarakat untuk merayakan momen berharga tersebut dengan kedamaian dan kebahagiaan yang sesungguhnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *