banner 728x250
News  

Polres Jayapura Dirikan 5 Pos Pengamanan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Menyambut perayaan Natal dan malam pergantian tahun, Polres Jayapura telah mendirikan 5 pos pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di sejumlah titik strategis.

Pos pengamanan tersebar di Bandar Udara Sentani, pos pengamanan Kemiri, pos Borobudur, pos Hawai, dan pos pengamanan Pasar Lama Sentani.

banner 325x300

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa Operasi Lilin Cartenz 2023 akan berlangsung selama 12 hari, dari 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, dengan melibatkan 150 personel.

“Dalam upaya memastikan keamanan selama perayaan, kami mendirikan 5 pos pengamanan dengan melibatkan 150 personel,” ungkapnya.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Jayapura untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

“Kami mengajak masyarakat agar tidak menggunakan petasan atau mercon yang dapat mengganggu jalannya ibadah Natal. Kami juga mengingatkan agar merayakan malam pergantian tahun dengan cara yang sewajarnya, seperti berkumpul dengan keluarga di rumah,” tambah AKBP Fredrickus.

Upaya pencegahan ini menjadi bagian dari strategi Polres Jayapura untuk memastikan perayaan Natal dan malam pergantian tahun berlangsung dengan aman dan damai, serta mengajak masyarakat untuk merayakan momen tersebut dengan keselamatan dan kenyamanan bagi semua pihak.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *