banner 728x250
News  

Patroli Rutin Ops Lilin Cartenz-2023 di Kota Karubaga, Langkah Pencegahan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Tolikara, PapuaTempoepos.com | Wapadal Regu III Ipda Suprianto memimpin anggotanya dalam pelaksanaan Giat Patroli Ops Lilin Cartenz-2023 di sekitar Kota Karubaga, Kabupaten Tolikara pada Kamis (28/12).

Ipda Suprianto menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di sekitar Kota Karubaga.

banner 325x300

“Dari hasil pemantauan yang kami lakukan, situasi kamtibmas di sekitar Kota Karubaga masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Ipda Suprianto.

Lebih lanjut, Ipda Suprianto menambahkan bahwa patroli rutin yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Tolikara, khususnya di Kota Karubaga.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli yang kami lakukan secara teratur ini, dapat memberikan efek pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah Tolikara, khususnya di Kota Karubaga,” tutup Ipda Suprianto.

Berita ini mencerminkan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan patroli rutin, serta upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *