banner 728x250

LPRI : Projek Break Water PPI BEBA Takalar Abaikan UU Minerba, PPTK Tidak Tau.

banner 120x600
banner 468x60

Takalar, Sulawesi Selatan, Tempoepos.com  30 Desember 2023 pada pembangunan projek Break Water PPI BEBA Takalar di dapati Sumber material batu gajah ditemukan dari tambang yg tidak ada ijinnya dari Kabupaten Jeneponto, PPK Break Water PPI BEBA mengaku tidak tahu menahu dan tidak mungkin kami bisa awasi semua, kami manusia biasa pak, tidak lupuk dari ke salahan.

Dan parahnya PPTK Break Water PPI BEBA mengatakan tidak tau sumber material batu gajah yang di gunakan, kami akan proses jika itu benar ada yang di ambil dari TAMBANG ILEGAL.

banner 325x300

Keterangan lain berat tonase batu gajah, bahwa oleh PPTK mengatakan ada ALAT TIMBANGAN yang di pakai di tambang di Takalar, dan kami minta pembuktian alat itu di simpang di lokasi mana, karena tim SERGAP LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA setiap hari di lakosi tambang tempat di mana material batu di ambil, kami ikut memasok batu gajah tersebut, dan kami punya armada dan batu tudak pernah di ukur pakai timbangan, jadi tolong tunjukkkan sama kami di mana timbangan batu tersebut.

PPK bungkam,

Penjelasan lain dari PPK PROJEK BREAK WATER PPI BEBA TAKALAR, atas pertanyaan Ketua Umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia, seberapa luas dan panjang Projek Break Water PPI BEBA.

Jawabnya Lebar 31 M dan Panjamg 245 Meter, kemiringan pasangan 5 Meter, dengan titik temu di plat atas 3 Meter Lebar, ini juga penjelasan Ngawur.

Bagaimana mungkin titik temu di lebar 3 Meter dengan lebar bawah 31 Meter dengan kemiringan pasangan dinding 5 meter, membuktikan bahwa PPTK tidak paham kegiatan yang di tangani.

Pantaslah pekerjaan Break Water PPI BEBA asal asalan di keria, dalam artian yang penting tertutup dengan Batu di anggap sudah sesuai spesifikasi.

” ketua umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia dengan segala pertimbangan meminta teman teman persiapkan diri untuk mengawal projek break Water PPI BEBA Takalar sampai pada tingkat pelaporan. Kita upayakan habis tahun baru kita RDP DPRD PROVINSI SULAWESI SELATAN KOMISI B,” Tutup Ketua Umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *