banner 728x250
News  

Kapolresta Siapkan Personel Dalmas Fokus di Titik Rawan Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Tahun Baru

banner 120x600
banner 468x60

Tempoepos.com – Papua, | Sebanyak 2 pleton ditempatkan di dua lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas jelang malam tahun baru, yakni di seputaran Entrop dan di daerah Tanah Hitam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat diwawancarai di Mapolresta, Minggu (31/12) sore.

banner 325x300

Kapolresta mengatakan, Bapak Kapolda Papua bersama kami terus melakukan upaya-upaya koordinasi dan komunikasi kepada Tokoh-tokoh masyarakat dan forum-forum yang ada untuk bersama wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami libatkan MRP, Forum Kemasyarakatan yang ada untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat menyambut tahun baru di Kota Jayapura,” kata Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pihaknya siap untuk mengamankan jalannya penyambutan malam tahun baru di Kota Jayapura, ia juga mengajal seluruh elemen masyarakat untukenjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Personel pengamanan termasuk pasukan pengendali massa sudah kami siapkan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan. Mari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Jayapura untuk bersama sambut Tahun Baru 01 Januari 2024 di Kota Jayapura dengan aman, lancar dan tertib tanpa gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolresta.(*)

Penulis : Subhan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *