banner 728x250
News  

Pastikan Aman, Kapolsek Pattalassang Cek Kesiapan Gudang Logistik di Wilayahnya

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Takalar, – Tempoepos.com | Kapolsek Pattalassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama Panwaslu Kecamatan selaku pengawas Pemilu cek kesiapan gudang tempat Penyimpanan Kotak Suara dan Bilik suara tingkat PPK dan PPS di wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa (2/1/2024).

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk melihat langsung persiapan dan memastikan keamanan gudang logistik yang di tempatkan di Sekretariat PPK dan PPS yang ada di wilayah Kecamatan Pattallassang, di antaranya kotak suara, bilik suara serta berbagai logistik lain.

banner 325x300

“Saya minta kepada Petugas PPK dan PPS untuk menjaga gudang logistik ini. Selain itu juga kehadiran kami bersama personel untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana kesiapan gudang logistik tersebut, ” ungkap Kapolsek Pattalassang.

Lanjutnya, adapun pengecekan dilakukan ini untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu, selain itu juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota, Kapolsek berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. “Kita tidak boleh under estimate, walau situasi di Kecamatan Pattalassang ini relatif aman selalu jaga kewaspadaan dan jangan lengah,” pesannya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *