banner 728x250

Pemilu Dan Hoax Jadi Topik Pembahasan Dalam Program Para-Para Numbay

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Dukung pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtera dengan berpartisipasi sukseskan pemilu 2024 jadi topik bahasan Para-Para Numbay pagi ini.

Kegiatan Para-Para Numbay tersebut dilaksanakan oleh Sat Polairud Polresta Jayapura Kota yang bertempat di wilayah Pesisir Pantai Teluk Tobati Youtefa Distrik Jayapura Selatan, Kamis (18/01) pagi.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Polairud Iptu Anak Agung Gede Raka dalam sambutannya dirinya menyampaikan, kehadiran kami disini guna menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antar warga dengan kepolisian.

“Serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah sekitar,” ucap Wakasat.

Lanjut Iptu Agung menerangkan, kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya dan bisa mendeteksi serta mengantisipasi isu-isu atau berita hoax yang berkembang belakangan ini di tengah masyarakat.

“Berita hoax tersebut dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, maka saya ingatkan kepada warga sekalian agar jangan mudah terpancing atas isu-isu atau berita hoax yang belum tentu kebenarannya,”

Selain itu dirinya mengajak warga mendukung program pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtera dan berpartisipasi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 dengan aman dan damai.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat agar menghindari dan mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *