banner 728x250

Cooling System Polri Diterapkan, Kasat Binmas Sosialisasikan Program DDS di Kota Merauke

banner 120x600
banner 468x60

Merauke, PapuaTempoepos.com | Kasat Binmas Polres Merauke, AKP Makruf Soeroto, bersama anggotanya aktif melaksanakan program Door to Door System (DDS) dengan mengunjungi warga di Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Kamis (18/1/2024).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas menyampaikan kepada warga bahwa program ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga merupakan implementasi dari program Cooling System Polri. Ia berharap agar warga Merauke dapat menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

banner 325x300

“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, semoga semakin erat terjalin dan terbina silaturahmi. Segala permasalahan atau informasi sekecil apapun diharapkan dapat diinformasikan kepada kami atau Pos Polisi terdekat,” ungkapnya.

Kunjungan door to door ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sambil memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan informasi atau permasalahan yang mungkin dihadapi di lingkungan mereka.

Kasat Binmas juga mengimbau masyarakat untuk aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan Pos Kamling. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *