banner 728x250

Wakapolda Papua Hadiri Acara Nonton Bersama Pameran Lukisan dan Pentas Musik Secara Daring

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si., menghadiri pelaksanaan nonton Bersama Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan Tema “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik” bertempat di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Jumat (19/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., Karo Rena Polda Papua, Kombes Pol Ary Wahyu Widijananto, S.I.K., dan para PJU Polda Papua.

banner 325x300

Kegiatan ini di buka langsung oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan dalam acara ini, rencananya dilakukan peluncuran lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa.

Selain seni musik, acara tersebut akan diisi pameran seni rupa, yang bakal digelar di Museum Benteng Vredeburg, 19-26 Januari 2024. Sebanyak 73 seniman akan memamerkan karyanya, baik karya dua dimensi maupun tiga dimensi.

Wakapolda Papua mengatakan Giat Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres Seluruh Indonesia

“Kegiatan ini juga suatu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan seni dan budaya yang diinisiasi oleh Kapolri. Pameran lukisan dan pentas musik memberikan nuansa positif, menginspirasi, serta memperkuat keberagaman budaya di Indonesia khususnya untuk melancarkan pelaksanaan Pemilu Damai di Indonesia,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *