banner 728x250

Zikir dan Doa di Masjid Al-Amin, Polres Jayapura Sambut Pemilu 2024 Dengan Kekhusyukan

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Dalam suasana penuh kekhusyukan, Polres Jayapura menggelar acara zikir dan doa sebagai wujud persiapan menyambut Pemilihan Umum 2024. Kegiatan ini dihelat di Masjid Al-Amin Polres Jayapura pada Kamis (18/01), dengan tujuan memberikan dukungan dan doa agar proses pemilihan dapat berlangsung damai, adil, dan lancar di wilayah hukum Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H, diwakili AKP Purwadi dan jajaran anggota Polres, berkumpul di Masjid Al-Amin untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam doa dan zikir. Acara ini dianggap sebagai momen penting untuk memohon petunjuk dan keberkahan dalam menjalani proses demokrasi yang sedang berlangsung.

banner 325x300

AKP Purwadi menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum. Beliau juga mengajak semua pihak untuk bersatu dalam semangat persatuan, mendukung terciptanya pemilihan yang transparan, dan bermartabat.

“Melalui zikir dan doa ini, kami berharap agar setiap tahapan pemilihan umum dapat berjalan dengan aman dan sukses. Mari kita jaga persatuan, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, dan bersama-sama berdoa untuk kemajuan bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Sesi zikir dan doa dipenuhi dengan khidmat, para peserta melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dan memanjatkan doa-doanya untuk keselamatan, keadilan, dan keberhasilan proses pemilihan umum. Atmosfer yang tercipta dalam acara ini sangat bermakna.

Dengan semangat kebersamaan ini, Polres Jayapura menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Doa dan harapan bersama ini diharapkan menjadi fondasi kuat untuk mencapai pemilihan umum yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jayapura.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *