banner 728x250

Para-Para Numbay Sat Lantas Polresta Ajak Sopir Taksi Tertib Berlalu Lintas

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Sat Lantas Polresta Jayapura Kota hadir ditengah warga masyarakat, untuk mendengar langsung curhatan dan masukan dari masyarakat. Para-Para Numbay kali ini dilaksanakan bersama para sopir taksi bertempat di Terminal Mesran, Senin (22/01) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan keluhan-keluhan terkait gangguan kamtibmas sekaligus sebagai wadah dalam memberikan penyuluhan dan himbauan terkait kamtibmas.

banner 325x300

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Kanit Regiden Ipda Fanny H. Krebru bersama 5 anggota Sat Lantas bertujuan untuk mengajak para sopir taksi agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan raya lain.

“Pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan di mulai dari diri kita sendiri dengan mematuhi peraturan berlalu lintas serta tidak mengkonsumsi miras saat berkendara, karena tingkat fatalitas kecelakaan di Kota Jayapura terjadi karena dalam pengaruh minuman keras,” ujarnya.

Selain itu ia juga Kasat Lantas menuturkan, dari beberapa para sopir taksi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolresta beserta jajaran dalam hal ini Sat Lantas Polresta yang sudah memberikan teguran kepada kami sopir taksi agar kami tidak menurunkan dan menaikan penumpang tidak pada tempatnya.

“Karena kadang masyarakat juga keras kepala untuk mau turun dan naik seenaknya. Sehingga kami harus paham dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang disetiap jalan raya agar tidak membahayakan pengendara yang lain pada saat berkendara,” ucap salah satu sopir taksi.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *