banner 728x250

Hoax Menjadi Topik Bahasan Dalam Para-Para Numbay Pagi Ini

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Untuk memastikan suasana kamtibmas tetap kondusif jelang Pemilu 2024, Polsek Muara Tami laksanakan giat patroli sambang ke pemukiman menemui warga masyarakat di Jl. Rambutan II Koya Timur, Distrik Muara Tami, Selasa (23/01) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren berserta Bhabinkamtibmas Koya Timur Aiptu Jufri Dasimon.

banner 325x300

Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, Giat patroli sambang yang di tuangkan dalam Program Para-Para Numbay ini dilaksanakan dengan berdialog langsung kepada masyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat .

“Ipda Yanto menghimbau kepada warganya agar berhati-hati akan isu isu hoax ataupun provokatif yang mengarah pada memecah kesatuan dan persatuan warga masyarakat,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kejadian seperti informasi, isu atau berita hoax rentan terjadi di saat saat moment pemilu. Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap jaga persatuan, antisipasi jangan sampai mudah percaya dan mudah terhasut dengan informasi yang beredar di sekitar kita dan di media sosial.

“Di moment demokrasi yakni pemilu 2024, kami pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk tetap tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme dan tetap bijak dalam menggunakan media sosial,” imbuhnya.

Disamping itu, Ipda Yanto Rumbruren juga mengajak masyarakat untuk dapat berperan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing masing. apabila mengetahui adanya potensi gangguan ataupun membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan segan menghubungi Pelayanan Polri terdekat atau bisa langsung dengan bhabinkamtibmas.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *