banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Barat Sambangi Kantor Sekretariat PPS

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, PapuaTempoepos.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Barat Aipda Usman Ardian, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Koya Barat, Jayapura, Rabu (24/1).

Giat tersebut merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut.

banner 325x300

Kapolsek Muara Tami AKP T. B. Silitonga saat di wawancarai menjelaskan bahwa Personelnya Aipda Usman Ardian selaku Bhabinkamtibmas setempat hadir untuk memperkuat sinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Imam Kanafi, salah satu anggota PPS Koya Barat, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke Sekretariat.

“Sesuai dengan tahapan kegiatan PPS, hari ini akan ditetapkan perangkat TPS, termasuk Ketua KPPS dan anggotanya. Rencananya, setelah ditetapkan, anggota KPPS yang terpilih akan dilantik oleh KPU Kota Jayapura besok,” terang Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan dalam interaksi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan oleh anggota PPS. Aipda Usma menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik dan mengajak warga untuk segera melaporkan gangguan kamtibmas kepada pihak berwenang, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun Call center Polsek Muara Tami.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat semakin terjalin erat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan,” pungkas AKP Silitonga.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *