banner 728x250

“Calon Legislatif DPR RI Hj Hamsiah Ikhsan SE Kunjungi Tokoh Terkemuka di Takalar dalam Rangka Kampanye

banner 120x600
banner 468x60

Takalar, Tempoepos.com | Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Hj Hamsiah Ikhsan SE, melakukan kunjungan ke rumah Rusli Dg Buang, salah satu tokoh terkemuka di Desa Maccini Sombala, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye politik untuk memperkenalkan diri dan visi-misinya kepada masyarakat dapil 1 Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Dilatarbelakangi oleh kepedulian terhadap kemajuan serta kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut, Hj Hamsiah melakukan dialog yang hangat dengan warga setempat. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat dan berdiskusi mengenai berbagai isu penting yang memengaruhi kehidupan sehari-hari warga dapil 1.

banner 325x300

Selain menjelaskan program-programnya yang akan dijalankan jika terpilih sebagai anggota DPR RI, Hj Hamsiah juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi pengalaman dan melakukan sosialisasi mengenai pentingnya partisipasi masyarakat dalam membangun negeri. Ia berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Rusli Dg Buang, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat, menyambut kunjungan Hj Hamsiah dengan penuh antusiasme. Ia menyampaikan harapannya agar Hj Hamsiah dapat mewakili suara masyarakat dapil 1 dengan baik di tingkat nasional. Menurutnya, perlu adanya pemimpin yang peduli dan siap memperjuangkan kepentingan rakyat.

Hj Hamsiah sendiri merasa terharu dengan antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh warga. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan kebutuhan masyarakat di dapil 1. Dalam waktu dekat, Hj Hamsiah juga berencana untuk mengunjungi lebih banyak desa dan mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk semakin memahami isu-isu yang dihadapi oleh wilayah ini.

Kunjungan Hj Hamsiah ke rumah Rusli Dg Buang juga menjadi momentum penting untuk membangun kepercayaan dan memperluas jaringan politiknya. Dengan tujuan akhir menjadi anggota DPR RI, Hj Hamsiah berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat dapil 1 dalam merencanakan dan melaksanakan kebijakan pembangunan yang berkelanjutan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *