banner 728x250

Ormas Labolong Indonesia berbagi Takjil di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar

banner 120x600
banner 468x60

Makassar, Tempoepos.com – Momen bulan Ramadan dalam berpuasa dimanfaatkan beberapa organisasi masyarakat dalam berbagi keberkahan, khususnya dalam berbagi Takjil.

Hal itu juga yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) bernama Labolong Indonesia dengan berbagi Takjil ke Pengendara di Jalan Metro Tanjung Bunga, (Minggu, 31 Maret 2024).

banner 325x300

Ketua Labolong Indonesia Rudi Tombak mengatakan berbagi Takjil merupakan kegiatan rutin Ormas Labolong Indonesia Di Wilayah Kota Makassar

Selain dari pada itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi ke sesama anggota Labolong Indonesia di wilayah Sulawesi Selatan kota Makassar.

“Tentu ini merupakan kegiatan rutin Ormas Labolong Indonesia. Tujuannya berbagi sesama muslim di bulan Ramadhan seperti memberikan Takjil ke pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dij rumahnya,” kata Rudi Tombak sapaan akrabnya.

Sebanyak 800 paket Takjil di bagikan Ormas Labolong Indonesia di bulan suci ramadhan. Rudi tombak mengungkapkan, selain pengendara, Ormas Labolong juga memberikan paket Takjil ke Beberapa Panti asuhan Di Kab Gowa.

“Tema kita di bulan suci Ramadhan ini Mari Saling Berbagi dan Peduli Dalam Hal Kebaikan berbagi Takjil ke pengendara dan Panti Asuhan,” ucapnya.

“Harapannya kedepannya semoga pada Ramadhan berikutnya Ormas Labolong Indonesia bisa berbagi lebih dari apa yang kami bagi pada Ramadhan tahun ini,” pungkasnya. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *