banner 728x250

Diduga Sopir Kelelahan dan Mengantuk, Mobil Toyota Avansa Masuk Selokan di Tamalatea Kabupaten Jeneponto

banner 120x600
banner 468x60

Jeneponto – Tempoepos. Com-Menjelang Lebaran Arus lalulintas mengalami peningkatan, sehingga waktu tempuh dari Makassar – Jeneponto juga mengalami perlambatan, oleh karena itu diperlukan fisik yang prima dalam mengemudi, bila tidak maka sangat berbahaya. Hal tersebut sebagaimana yang terjadi di jalan poros Lingkungan Balandangan, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Minggu tanggal 07 April 2024, sekitar pukul. 08.30 Wita yakni kecelakaan lalulintas.

Kecelakaan lalulintas tersebut merupakan kecelakaan tunggal dimana sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam nomor polisi DD 1238 BJ yang dikemudikan oleh Lel. SAMSUDDIN (43), yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng setibanya di TKP, tiba-tiba sopir kaget karena mobil telah mengambil jalur sebelah kanan dan hampir menabrak mobil dari arah yang berlawanan sehingga, sopir membanting kemudi ke kiri jalan dan mengakibatkan mobil terperosok ke dalam selokan yang ada di kiri jalan arah Bantaeng yang mengakibatkan mobil tersebut ringsek serta sopir mengalami luka memar dan sakit pada dada akibat terbentur kemudi, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

banner 325x300

Selain itu, akibat kecelakaan tersebut korban juga mengalami kerugian berupa kerusakan pada mobilnya sekitar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Unit Gakkum Lantas Polres Jeneponto, dilain sisi pihak kepolisian selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu mentaati peraturan lalulintas dalam berkendara.

(Humas Polres Jeneponto)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *