banner 728x250

Kepsek SD Inpres Buttatianang II Makassar.Bertekad Menjadikan sekolah Yang Dipimpinnya Unggul dan Setara Dengan Sekolah yang Ada di Jantung Kota Makassar

banner 120x600
banner 468x60

Tallo, Kota Makassar,  Tempoepos com – UPT SPF SD Inpres Buttatianang II Makassar mengadakan acara ramah tamah perpisahan untuk siswa-siswi kelas 6. Acara tersebut berlangsung dilapangan sekolah dengan penuh haru dan kegembiraan, dihadiri oleh kepala bidang Dinas pendidikan kota Makassar, pengawas pendidikan kecamatan Tallo, para siswa, guru, orang tua, dan pihak sekolah. Kepala Sekolah, Baharuddin, S.Pd., M.Pd., memberikan sambutan yang hangat dan inspiratif, menandai momen penting dalam perjalanan pendidikan para siswa yang akan segera melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Dalam sambutannya, Baharuddin mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh siswa kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka dengan baik. Ia juga menyampaikan bahwa SD Inpres Buttatianang II Makassar kini memiliki lima tenaga pengajar penggerak yang sangat berkompeten. Para guru ini akan menunjukkan dedikasi luar biasa dalam mendidik dan membimbing siswa, memastikan mereka kedepannya mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan berkesan.

banner 325x300

Baharuddin menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di SD Inpres Buttatianang II Makassar. “Kami bertekad untuk menjadikan sekolah ini unggul dan setara dengan sekolah-sekolah yang ada di jantung kota Makassar,” ujarnya Sabtu, 2 Juni 2024. Dengan adanya tenaga pengajar penggerak yang berdedikasi, sekolah ini siap untuk menghadapi tantangan dan terus berinovasi dalam memberikan pendidikan terbaik bagi seluruh siswa.

Acara perpisahan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa, mulai dari tari-tarian, nyanyian, hingga pembacaan ayat suci Alquran yang mengisahkan perjalanan mereka selama belajar di SD Inpres Buttatianang II Makassar. Setiap penampilan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin, menunjukkan kebanggaan dan apresiasi mereka terhadap bakat dan kerja keras para siswa.

Orang tua siswa yang hadir pun turut memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang telah mendidik anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang dan profesionalisme. Mereka berharap agar SD Inpres Buttatianang II Makassar terus berkembang dan mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus maju, SD Inpres Buttatianang II Makassar berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu sekolah unggulan di Makassar. Kepala Sekolah Baharuddin, bersama dengan seluruh tenaga pengajar, siap melangkah maju untuk mencapai visi tersebut, memberikan yang terbaik bagi pendidikan anak-anak bangsa.

Acara perpisahan ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang masa lalu, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru yang penuh harapan dan tantangan. Dengan dukungan dari semua pihak, SD Inpres Buttatianang II Makassar akan terus tumbuh dan berprestasi, mengukir cerita sukses di masa depan. (Alif)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *